SEPAKBOLA 

‘Akan Lebih Baik Jika Paul Pogba Tinggalkan Manchester United’

Beritaterkini99 – Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham merasa bahwa Setan Merah harus berani melepas Paul Pogba jika benar-benar mendapatkan tawaran terbaik dari Real Madrid. Dia yakin menjual Pogba bakal jadi keputusan terbaik.

Spekulasi perihal masa depan Pogba ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang Prancis ini sudah mengatakan hasratnya menjajal tantangan baru.

MU tentu saja berusaha keras mempertahankan Pogba. Setan Merah tenang, Pogba masih terikat kontrak cukup panjang. Namun, di sisi lain, MU cemas karena Real Madrid merupakan salah satu raksasa di bursa transfer.

Saga transfer Pogba ini menimbulkan dua reaksi berbeda. Sebagian mendukung MU, sebagian mendorong MU melepas Pogba. Sheringham termasuk dalam bagian kedua, baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Tepat

Alasan Sheringham sederhana. Dia tidak yakin Pogba benar-benar pemain yang tepat untuk MU. Selain dari sisi taktik, sifat Pogba juga tidak mencerminkan pemain Manchester United.

“Saya hanya tidak yakin itu [Pogba-MU] pasangan yang tepat. Saya kira dia sudah membuat banyak orang kecewa dengan kelakuan dan sikapnya di Old Trafford,” kata Sheringham kepada talkSPORT.

“Akan lebih baik untuk semua pihak yang terlibat jika Pogba pergi. Apabila Real Madrid menginginkan dia, berapa pun tawaran mereka, [MU] harus melepasnya.”

2 dari 2

Cari Pengganti

Sheringham yakin MU tidak akan terlalu kesulitan jika Pogba benar-benar pergi. Mereka hanya perlu mencari pengganti yang lebih baik, setidaknya pemain yang benar-benar memberikan segalanya untuk klub.

“Gunakan uang itu untuk membeli pemain lain yang benar-benar inign bermain untuk MU, yang ingin membuktikan betapa bagusnya dia dan bagaimana nilai mereka,” tutupnya.

Sayangnya, harapan Sheringham mungkin sulit terwujud. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Real Madrid siap membeli Pogba, MU juga masih bersikukuh mempertahankan sang gelandang.

 

Related posts